Sabtu, 25 Juni 2011

Di poskan Oleh : Niel_casper

Kesalahan Bologna dalam mengajukan proses lelang kepemilikan Emiliano Viviano dapat membuat mereka kehilangan sang penjaga gawang ke Inter Milan.

Direktur umum Stefano Pedrelli salah mengisi formulir pengajuan lelang sehingga penawaran Bologna yang seharusnya sebesar €4,7 juta harus terbagi dua. Dalam formulir akhir, Bologna dianggap mengajukan penawaran sebesar €2,35 juta sedangkan Inter Milan mengajukan angka €4,1 juta.

Proses lelang terpaksa ditempuh karena kedua klub tidak mencapai kata sepakat dalam menentukan status kepemilikan bersama Viviano. Kedua klub pun diharusnya mencantumkan angka penawaran di dalam amplop tertutup dan dibuka Sabtu (25/6) pukul 10 pagi waktu setempat.

Belum ada hasil lelang secara resmi, tapi berdasarkan informasi yang dilansir Football Italia, merebak kabar kesalahan fatal yang dilakukan Bologna sehingga kepemilikan Viviano dapat diserahkan kepada Inter.

Namun, kalaupun mendapat hak kepemilikan Viviano, diduga kuat Inter segera melepasnya ke AS Roma sesuai dengan kesepakatan yang sudah mereka jalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room


ShoutMix chat widget